Tuesday, May 2, 2017

Resep membuat nastar keju lembut

Resep membuat nastar keju lembut - Nastar Kue adalah kue yang pas ketika kita makan mereka ketika lebar.

Nah sejauh yang saya tahu, hanya yang paling Nastar saya bertemu saat mengunjungi kerabat selama Idul Fitri rumah, apakah itu orang tua, teman kerja, atau teman Bisini.

Nah jika Anda ingin membuat rumah, saya punya resep yang Anda tahu, dan jika Anda penasaran, mari kita lihat baik, good luck.

material
20 g tepung jagung
menambahkan 100 gram gula
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150g margarin
450 g tepung terigu (segitiga biru)
20 gram susu bubuk
150 g mentega

bahan toping
1 sendok makan madu
2 butir telur
Axle memadai

Resep membuat nastar keju lembut

Cara membuat bintang cake Bad
Panggang tepung di muka selama sekitar 15 menit di mendidih
UPUK2 ini tetap yaa bahwa tidak ada perpisahan sedikit halus atau parkit.
Ini berarti bahwa kue setelah beberapa akomodasi yang baik lagi ... bahkan hingga dua bulan untuk menyerahkan rasa gurih mengubah hanya
Ayak tepung dan baking powder, maizena dan susu cinta lurus
Lakukan mentega wadah, telur dan gula bubuk. Dicelupkan sebentar untuk campuran.
Jangan pergi terlalu jauh karena mengakibat ketika pemilik adonan
Aduk tepung untuk adonan memiliki hak mixer ini. UPUK2 sampai adonan dalam konsolidasi
Ambil sedikit adonan telur puyuh bulat2. Sebuah harga yang baik. Laporan bisa tersangkut sedikit.
Bulat2 Ronan lagi sampai akhir.
Untuk perulangan camput madu kantung di sebelah kanan. Penjualan lebih dari kemufian Star City di kantor kecil.
Untuk memanggang dercel 150 pembelian atau kebakaran LANG2 memasak oven.

Sekarang Resep membuat nastar keju lembut kami jadi kali ini, saya berharap resep saya untuk menginspirasi Anda selama Idul Fitri ya, dan saya akan melihat saya diresepkan di bawah ini, terima kasih.

Thursday, April 27, 2017

Resep unggulan kue pisang ambon

Resep unggulan kue pisang ambon - Pisang adalah berdaun lebar tanaman herbal raksasa dan memanjang dari batang, buah ini diatur dalam cluster dengan kelompok-kelompok yang berbeda menjari, pisang lezat dan fisik begitu lembut, sehingga sangat baik semua untuk pencernaan kita.

Sekarang definisi ini akan menyenangkan dong bahwa pisang makanan yang dimasak, mumpung baik rajin-rajin ya, saya ingin resep untuk pisang ya, jika kita membuat kali ini adalah potongan pisang.

Dan jangan bertanya bagaimana untuk menyelesaikan, mari kita lihat baik resep ini jadi, keberuntungan.

material
pisang yang dihaluskan (2 cangkir)
minyak kelapa (1 cangkir)
telur ayam (2 poin)
baking powder (1/2 sendok teh)
tepung (3 cangkir)
susu cair (1/2 cup)
baking soda (1/2 sendok teh)
gula (1 cangkir)

Resep unggulan kue pisang ambon

Bagaimana Cake Pisang Panggang Lembut Ambon Dan membuat Lezat
Ambil pisang ambonnya
Kemudian campur dengan bahan lain seperti telur, gula dan pisang
Campur diwadah bersih
Aduk sampai benar-benar datar
Kemudian tambahkan baking powder, tepung dan baking powder
Aduk sampai benar-benar datar
Kemudian, tempatkan susu cair dan minyak, aduk perlahan
Lalu masukkan adonan ke dalam loyang
Tapi loyangnya olesi pertama dengan minyak dan ditaburi tepung ya sama
Baking maka semua yang adonan selama sekitar 30-45 menit
eksperimen Adonanya dengan tusuk sate kecil
Tunggu sampai matang
Jika menghapus panggangan
Siap untuk makan.

Sekarang dia Resep unggulan kue pisang ambon kita kali ini, mudah-mudahan resep ini Anda senang dan senang melakukannya, saya akan melihat Anda dalam artikel lain, ya, terima kasih.

Wednesday, April 26, 2017

Resep dan cara buat bolu kukus coklat no mixer

Resep dan cara buat bolu kukus coklat no mixer - yaitu, saya suka kue bolu, kue adalah cara sempurna jika kita makan bersama-sama dengan keluarga kami.

resep kue Bob sangat sederhana, dan sangat mudah sekali, dan dalam resep ini KOG diikuti oleh mudah, baik itu tidak aneh, mari kita lihat baik, keberuntungan.

Bolu Resep karamel Roasted Semut bahan Nest untuk menciptakan paling lezat

Untuk Carmelo:
air (500 gram)
gula (400 gram)
Bahan lainnya:
vanili (1 sdt)
meleleh margarin dan biarkan dingin (2 sendok makan)
susu kental manis (250 ml merek) / SKM
baking powder (1 sendok teh)
Baking soda (2 sendok makan)
telur ayam (5 telur)
tepung tapioka (2 sendok makan)
menengah-protein gandum (300 gram)

Resep dan cara buat bolu kukus coklat no mixer

Bagaimana Baked Caramel Kue Bolu Sederhana sarang semut
mengambil gula
Kemudian, panas sampai gula benar-benar meleleh
Setelah itu, tuangkan air dalam panci perlahan
Diamkan selama 5 menit dan kemudian aduk perlahan sampai gula larut
Kemudian, larutan disaring dan kemudian membiarkan adonan dingin Carmelo
Setelah itu aduk gula, SKM, baking soda, baking powder dan vanili
Pindahkan mengguanakan adonan mixer adalah sama, sehingga,
Kemudian tepung jagung dan tepung terigunya ayakan
Ke dalam campuran telur
Aduk rata dan sisihkan selama sekitar 60 menit
Setelah margarin ke dalam
Aduk rata dan perlahan-lahan memasuki Carmelo
Tuang adonan telah menyebar margarin
Panaskan oven sampai 160 derajat celcius
Masukkan adonanya oven 1, kira-kira satu jam
Lihat cake dan pastikan itu dimasak
Setelah matang, angkat dan bolunya siap untuk makan kue.

Nah, jadi, kali ini Resep dan cara buat bolu kukus coklat no mixer kami, resep kue mudah-mudahan hari Anda, berharap untuk melakukan, dan signifikan, oke bye di resep lain juga, terima kasih.

Ulasan: resepumiku

Tuesday, April 25, 2017

Resep paling rahasia dalam membuat donat kentang empuk dan lembut

Resep paling rahasia dalam membuat donat kentang empuk dan lembut - Ini adalah resep paling keren di dunia, resep ini adalah resep yang paling disukai oleh banyak orang.

Tapi namanya resep donat, resep ini jika Anda telah membuat jantung harus menjadi mengerikan, dan donat dapat ditentukan bahwa ini sedikit satu, dan juga mitra nyata yang kita kenal.

Oke, jadi mari ya, keberuntungan ini tidak penasaran melihat baik.

bahan
Tepung 600 g
Beurre, luar biasa cokelat, keju parut secukupnya
70g gula halus
garam halus 1 sdt
11 gram ragi instan
100g margarin
Air panas 200 ml
Kuning telur 4 pcs
susu bubuk full cream 80 gram


Cara membuat soft-gaya donat Dunkin 'Donuts yahut
Ambil wadah yang bersih
Isi wadah dengan bahan kita siap
Seperti ragi, tepung terigut, gula, garam dan susu bubuk
Kemudian, tambahkan kuning telur dan aduk
Aduk sampai rata
Kemudian tambahkan air saat menguleni adonan sampai halus
Setelah itu, mentega dan uleni sampai halus lagi
Kemudian membuat putaran adonan dan biarkan selama sekitar 30 menit terlambat
Setelah kempiskan adonan
Dan untuk kue seperti bulat seperti bentuk donat sebagai general
Diamkan lagi selama sekitar 15 menit
Selanjutnya, minyak dan masak
Menyebarkan cinta donat dengan krim mentega dan topping sesuai selera Anda
Hapus melayani.

Nah itulah Resep paling rahasia dalam membuat donat kentang empuk dan lembut yang paling aku suka yang pertama, dan dengan resep ini, kita bisa mencicipi donat lezat, oke bye lain yang ditentukan ya, terima kasih.


Monday, April 24, 2017

Resep daging ayam rica-rica bumbu pedas

Resep daging ayam rica-rica bumbu pedas salah satu resep di daerah Manado, Sulawesi Utara telah datang dari? Cabai pedas atau "Rica" disebut.

Tidak heran begitu liar berdasarkan unggas-makanan yang sudah sangat dikenal di mana - mana.

bicara:
10 Bawang Merah Ayam .Resep Rica - Rica rempah-rempah lezat dan keluarga khusus
5 cm jahe
12 Merah Cabe
½ sendok teh gula
1 sendok teh garam
10 buah lada

komponen
3 batang serai, memarkan
1 lemon, peras, dan mengambil air
6 siung bawang putih, halus, dipotong
Minyak goreng, untuk menggoreng 5 sendok makan
5 daun jeruk
1 ayam utuh, 8 buah


Cara membuat ayam pedas rika Rika
Sajikan dengan nasi bungkus mungkin, atau bisa juga dengan mint dan mentimun 🙂
Siang pak
Cara membuat Fried Chicken Rica - Rica gurih bumbu Kris:
Panaskan 5 sdm minyak dalam wajan, Anda dapat menggunakan api sedang.
Tambahkan bawang putih dan tumis sampai harum parfum.
Hari ini, serai, daun jeruk tambahkan jus lemon, tumis sampai matang asam.
Masukkan ayam, aduk secara merata di atas bumbu ayam.
Tutup panci dan masak sampai matang.
Angkat dan sajikan dengan nasi

Nah, itulah Resep daging ayam rica-rica bumbu pedas, saran memasak rika Rika rempah-rempah perusahaan Banget memasak Anda dapat mencoba di rumah. Good luck!


Wednesday, April 12, 2017

Youtube cara membuat jelly art yang enak

Youtube cara membuat jelly art yang enak - Tindak bicara make-jelly cokelat es nurkomalasari lebih memilih untuk memiliki makanan ringan dengan Ginny udara panas. Susu rasa dari coklat atau putih bisa menjadi seorang ibu. Jika saya suka malas Jely brown pewarnaan. Saya tidak tahu ukuran plastik, saya tidak menjualnya, tapi tidak pernah terlihat, biasanya dijual pedagang asongan 1000.

Jelly Bahan:
1 paket Nutrijell biasa
3 sendok makan gula
3 dan 1/2 cangkir air dingin
Kua Bahan:
Sayang 1 paket
Gula pasir 1/4 kg (plus bus opsional bila kurang manis)
susu kental putih 3 Sasha
2 botol sirup di sumber air.

Youtube cara membuat jelly art yang enak

Cara Membuat Es Jelly

gel:
Campurkan semua bahan, aduk sampai mendidih, angkat dari api.
Jelly terdiri dari tiga bagian, pewarna makanan secukupnya.
Biarkan dingin. Setiap irisan adalah kubus dingin dan agar-agar dalam bentuk jelly. Sisihkan.

kua:
Campur bahan mendidih, aduk terus, sampai susu belum meledak.
Setelah memasak, angkat dan dinginkan.
Menulis proporsi jelly plastik jelly selera
Tambahkan kaldu dan dasi.
Masukkan freezer Anda menunggu sampai embun beku.

Oke, di sini serta tips dan Youtube cara membuat jelly art yang enakkami untuk berbagai alasan, saya berharap bahwa resep ini adalah untuk menjadi bahagia juga, dan mengunjungi resep lainnya.

Terima kasih.



Wednesday, April 5, 2017

Cara membuat es krim tanpa mesin

Cara membuat es krim tanpa mesin - Es krim, yang saya pikir itu dinding pabrik es krim buatan sendiri paling lezat, dan kasihan bukan menjual dengan cara apapun, tapi emang Bener Kahn, buatan sendiri es krim meleleh di mulut sangat lembut dan akurat.

Seperti kita semua tahu, aku seorang makanan ringan es krim pasti disukai oleh banyak orang, baik, jika Anda bertanya-tanya bagaimana melakukannya, mari kita lihat cara yang baik untuk membuat es krim, ya, good luck.

bahan
1 Sumber Daya Manusia SP (di tim pertama ketika saya)
2 BKS susu Dancow putih
4 gula sumber daya manusia (atau sesuai dengan selera)
4 BKS Es Lilin (rasa gratis)
1 pack susu kental putih
2 belimbingair cup (Ya air es)

Cara membuat es krim tanpa mesin

Cara membuat es krim yang lezat
Pertama mixer dan sp air es sebelum atau kembung / denda busa sampai air habis.
Masukan sedikit susu Dancow dimasak, SKM, gula, diaduk mixer lagi sampai rata.
Sequential tidak memasuki pop ice, pencampuran sampai adonan merata. Masukkan wadah, menempatkannya di freezer kulkas bagian DEH.
Tunggu sampai beku.
Siap untuk makan.

Nah, bagaimana dengan Cara membuat es krim tanpa mesin ini, sangat dingin sebaliknya, jika Anda tertarik, merasa bebas untuk melakukan apa yang baik hari ini dan saya akan lihat ya di resep lain.


Terima kasih. 

Friday, March 31, 2017

Es biskuit untuk jualan

Es biskuit untuk jualan - Ice satu dicintai oleh anak-anak, terutama di usia muda bisa sekitar 5-10 tahun, es krim ini mudah untuk membuat, dan jika penjualan juga sangat mungkin, bahkan menjual Anda tahu, oke, saya berbagi bagaimana es goriorio ya, terlalu banyak kebahagiaan.

bahan
10 tas sihir cookie goriorio
1/2 susu kara sachet
susu kental 7 tas putih
rasa air
garam 1/2 sdt
Gula secukupnya

Es biskuit untuk jualan

Cara membuat es goriorio
Menghancurkan beberapa atau semua kantong cookie DLM plastik, sektor bagian pisau cukur bungkus atas biskuit (tidak lebih dari penyisipan besar besar hanya menempel es), lalu sisihkan
Rebus santan, garam, gula dan air mendidih, aduk terus untuk menghindari santan pecah
Angkat dan mengisi susu kental manis, aduk hingga adonan terasa tidak merata
Masukkan perlahan adonan di sendok goriorio harness / corong / cap kecap plastik
Setelah adonanya dingin, untuk membuat bagian-bagian smb kulkas miller sampai beku.

Nah itu Es biskuit untuk jualan kita kali ini, mudah-mudahan resep ini dapat membantu Anda semua ya dan jangan lupa untuk terus menjaga kebersihan es, jadi kami bersih dan sehat, bye.

Terima kasih.


Ulasan: Resepumiku

Thursday, March 30, 2017

Nih, resep cara membuat pizza ala domino

Nih, resep cara membuat pizza ala domino - Pizza Makanan Italia adalah negara diklasifikasikan sebagai makanan adalah makanan yang sangat populer di Indonesia yang membuat pizza ini banyak toko-toko, dan juga berbeda jika Anda ingin belajar bagaimana untuk membuat pizza, itu seperti kebahagiaan,

material
Melt Keju Cepat
saus barbekyu
1 bungkus roti segar
3 batang sosis bulat2
100 ayam GRM cincang
2 Sumber Daya Manusia CN oregano dan merica
1/2 bawang
Jamur (dipotong2)

Nih, resep cara membuat pizza ala domino

Cara membuat Pizza bunga
Menabur bahan tidak tersedia sebelum bawang hingga harum berada di margarin, menempatkan irisan ayam, sosis dan jamur, tidak ada air 1/4 cangkir aduk lembut dan memungkinkan untuk ketersediaan kebocoran air. Dengan garam, merica dan oregano
Terapkan adonana roti segar dengan saus barbekyu sampai halus. Dapatkan untuk menempatkan sedikit uang, pengisian sebelum CMS dimasak. Taburi keju meleleh dengan cepat
panas Makecrowafe, 1 Menit
sajikan panas

Jadi bagaimana ya Nih, resep cara membuat pizza ala domino  apa yang kita hari ini, saya berharap resep ini, kita dapat membuat sebuah pizza yang sangat lezat, dan jadi kami bisa menjual dengan saya, kita bisa lihat artikel kedua, saya mengucapkan selamat tinggal .

Terima kasih.

Tuesday, March 28, 2017

Nih, cara membuat es gabus pandan

Nih, cara membuat es gabus pandan - Makan es krim yang gabus adalah SD yang pertama selamanya, hmm jika Anda ingat menyenangkan juga, kita akan membeli diam-diam, dan banyak dari kita yang tidak dijual di kantin sekolah, dan hari ini saya akan berbagi bagaimana kita ingin lakukan dan bagaimana menikmati es gabus.

bahan
8 Sumber Daya Manusia gula
1 paket tepung hungkwe
santan kara 1 paket kecil
1 sachet SKM putih
600 ml air hangat
1 sachet stroberi es pop

Nih, cara membuat es gabus pandan

Cara membuat es gabus
Kami mencampur semua bahan bersama-sama dalam pot atau substansi
Semua Masak sampai kental dan meletup-letup
kontainer / ke dalam panci, biarkan dingin dan mengeras seperti campuran susu pada suhu sekitar 3 jam
Tepat potong2 pertama rasa es dengan bungkus plastik. Sejak dimasukkan ke dalam freezer sampai beku. Siap untuk makan dan menikmati.

Dengan demikian, Penasaran Nih, cara membuat es gabus pandan kita kali ini, dan, mudah-mudahan, dengan resep ini, kita dapat membuat di rumah, dan kami berharap bahwa es ini, cukup :) penjualan uang tambahan, bye bye resep lainnya, terima kamu.

Ulasan: http://www.resepumiku.com/2016/07/resep-cara-membuat-es-gabus-untuk-di-jual-di-sekolahan.html

Monday, March 27, 2017

Tips dan resep cara membuat es jelly segar

Tips dan resep cara membuat es jelly segar - Follow-talk make-jelly cokelat es nurkomalasari agak membuat camilan dengan Ginny udara panas. Susu rasa sebagai ibu mungkin coklat atau putih. Jika saya dulu suka malas Jely pewarna coklat. Saya tidak tahu ukuran plastik, saya tidak menjual, tapi tidak pernah terlihat, biasanya dijual di pedagang asongan 1000an.

Jelly Bahan:
1 paket Nutrijell biasa
3 sendok makan gula
3 dan 1/2 cangkir air hangat
Kua Bahan:
Sayang 1 pack
Gula pasir 1/4 kg (plus bus opsional bila kurang manis)
susu kental putih 3 Sasha
air mendidih 2 botol sirup.

Tips dan resep cara membuat es jelly segar

Cara Membuat Es Jelly

jelly:
Campurkan semua bahan, aduk sampai mendidih, angkat.
Untuk Jelly dalam tiga bagian sebagai pewarna makanan secukupnya.
Biarkan dingin. Setiap irisan jelly kubus yang dingin dan dalam bentuk jelly. Sisihkan.

kua:
Campur semua bahan sampai mendidih, aduk terus, sampai susu tidak meledak.
Setelah memasak, angkat dan dinginkan.
Masukkan plastik jelly jelly dalam proporsi secukupnya
Tambahkan kaldu dan dasi.
Masukkan freezer Anda untuk menunggu sampai beku.

Oke, jadi di sini, seperti halnya Tips dan resep cara membuat es jelly segar berbagai alasan kepada kami, saya berharap resep ini bisa membuat Anda bahagia juga, dan akan mengunjungi resep lainnya.


Terima kasih.

Monday, March 20, 2017

Bagaimana ya cara membuat pizza mini rumahan yang enak

Bagaimana ya cara membuat pizza mini rumahan yang enak - Pizza Makanan Italia adalah negara diklasifikasikan sebagai makanan adalah makanan yang sangat populer di Indonesia, banyak toko-toko yang membuat pizza ini, dan itu juga berbeda, jika Anda ingin belajar bagaimana membuat pizza, itu adalah cara kebahagiaan,

Bahan
Melt Keju Cepat
saus barbekyu
1 bungkus roti segar
3 batang sosis bulat2
100 ayam GRM cincang
2 Sumber Daya Manusia KN oregano dan merica
1/2 bawang
Jamur (dipotong2)

Bagaimana ya cara membuat pizza mini rumahan yang enak

Cara membuat Bunga pizza
Tumis bahan-bahan yang tidak tersedia sebelum bawang dalam margarin sampai harum, masukkan irisan ayam, sosis dan jamur, tidak memungkinkan air 1/4 cangkir aduk lembut, dan ketersediaan kebocoran air. Tambahkan garam, merica dan oregano
Terapkan adonana roti segar dengan saus barbeque sampai halus. Dapatkan sedikit uang untuk menempatkan isian dimasak sebelum CMS. Taburi keju meleleh dengan cepat
Panas makecrowafe, 1 menit
Sajikan panas-panas

Jadi Bagaimana ya cara membuat pizza mini rumahan yang enak kita saat ini, saya berharap resep ini, kita dapat membuat sebuah pizza yang sangat lezat, dan jadi kita bisa menjual atas deh, kita bisa lihat artikel kedua, saya mengucapkan selamat tinggal.

Terima kasih.


Sunday, March 19, 2017

Penasaran cara membuat es gabus dari roti tawar

Penasaran cara membuat es gabus dari roti tawar  - Makan es krim yang gabus adalah SD pertama selamanya, hmm jika Anda ingat menyenangkan juga, kita pasti membeli diam-diam, serta banyak dari kita tidak dijual di kantin sekolah, dan hari ini saya akan berbagi bagaimana kita ingin lakukan dan bagaimana menikmati es gabus.

Bahan
8 Sumber Daya Manusia gula
1 paket tepung hungkwe
santan kara 1 paket mungil
1 sachet SKM putih
600 ml air hangat
1 sachet strawberry es pop

Penasaran cara membuat es gabus dari roti tawar

Cara membuat es gabus
Kami mencampur semua bahan bersama-sama dalam pot atau di bahan
Semua Masak sampai kental dan meletup-letup
kontainer / ke dalam panci, biarkan dingin dan mengeras seperti campuran susu pada suhu sekitar 3 jam
Potong2 kanan rasa pertama es dengan bungkus plastik. Sejak dimasukkan ke dalam freezer sampai beku. Siap untuk makan dan menikmati.

Dengan demikian, Penasaran cara membuat es gabus dari roti tawar  kita kali ini, dan, mudah-mudahan, dengan resep ini, kita dapat membuat di rumah, dan kami berharap bahwa es ini, cukup lah :) penjualan uang tambahan, bye bye resep lainnya, terima kasih.



Friday, March 10, 2017

Nih, cara membuat es jelly aneka motif

Nih, cara membuat es jelly aneka motif  - Tindak bicara make jelly cokelat es nurkomalasari agak membuat camilan dengan Ginny udara panas. Susu rasa sebagai seorang ibu mungkin coklat atau putih. Jika saya pakai untuk cinta malas Jely pewarna coklat. Saya tidak tahu ukuran plastik, saya tidak menjual, tapi tidak pernah terlihat, biasanya dijual di pedagang asongan 1000an.

Jelly Bahan:
1 paket Nutrijell biasa
3 sendok makan gula
3 air hangat dan 1/2 cangkir
Bahan Kua:
Kara 1 pack
Gula pasir 1/4 kg (plus bus opsional bila kurang manis)
susu kental putih 3 Sasha
air mendidih 2 botol sirup.

Nih, cara membuat es jelly aneka motif

Cara Membuat Es Jelly

jelly:
Campurkan semua bahan, aduk sampai mendidih, angkat.
Untuk jelly dalam 3 bagian seperti pewarna makanan secukupnya.
Biarkan dingin. Setiap irisan jelly kubus yang dingin dan dalam bentuk jelly. Sisihkan.

Kua:
Campur semua bahan hingga mendidih, aduk terus, sampai susu belum meledak.
Setelah memasak, angkat dan dinginkan.
Masukkan jeli dalam setiap jelly plastik proporsi secukupnya
Tambahkan kaldu dan dasi.
Masukkan freezer untuk menunggu sampai beku.

Oke, jadi Nih, cara membuat es jelly aneka motif kami saat ini, saya berharap resep ini bisa membuat Anda bahagia begitu, dan melihat Anda dalam resep lainnya.


Terima kasih.

Tuesday, March 7, 2017

Cara membuat pizza goreng

Cara membuat pizza goreng  - Pizza adalah makanan dari negara Italia, makanan diklasifikasikan sebagai makanan yang sangat populer di Indonesia, banyak toko-toko yang membuat pizza ini, dan itu juga bervariasi, jika Anda ingin tahu bagaimana membuat pizza, ini adalah cara, good luck.
material
Melt Keju Cepat
saus barbekyu
1 bungkus roti segar
3 batang buah sosis bulat2
100 ayam GRM cincang
2 Sumber Daya Manusia KN oregano dan merica
1/2 bawang
Jamur (dipotong2)

Resep cara membuat pizza goreng

Cara Membuat Pizza Flowers
Tumis bahan yang tidak tersedia sebelum margarin dengan bawang sampai harum, masukkan irisan ayam, sosis dan jamur kancing, tidak memungkinkan air 1/4 cangkir aduk perlahan ketersediaan dan kebocoran air. Tambahkan garam, merica dan oregano
Terapkan adonana dengan roti segar dengan saus barbeque halus. Berikan sedikit untuk menaruh uang dengan cms isian dimasak sebelumnya. Taburi keju meleleh dengan cepat
Panas makecrowafe, ketika 1 menit
Sajikan saat masih panas-panasnya

Jadi Resep cara membuat pizza goreng kita kali ini, saya berharap, dengan resep ini, kita dapat membuat sebuah pizza yang sangat lezat, dan jadi kita bisa menjual deh puncaknya, saya akan melihat Anda dalam artikel lain saya, selamat tinggal.

Terima kasih.


Wednesday, March 1, 2017

Resep pempek palembang ny liem

Resep pempek palembang ny liem  - Berikut Siapa yang tidak suka makanan khas Palembang, adalah Palembang Yup makanan khas yang sangat terkenal namanya, dan rasanya, Anda tahu, bahwa empek-empek Palembang, baik yang tidak menarik, tawa melihat ulasan yang baik IE, good luck.

material
500 g makarel segar, cincang halus
air 300 ml
1-2 pcs putih telur
10 siung bawang cincang (halus atau kasar rasa yang tepat AJA)
1-2 bawang hijau cincang (halus atau kasar rasa yang tepat AJA)
2 sendok teh sendok garam halus munjung
merica untuk rasa
250-300 g pertanian saga
minyak untuk menggoreng

Resep pempek palembang ny liem

Bagaimana empek-empek Palembang lezat
Campur ikan, bawang, daun bawang, putih telur, garam dan merica bersama-sama. Mixer berkecepatan tinggi selama masuk ke dalam air dan garam.
Ketika dicampur, putar mixer untuk mengubah dengan sekop :) saga masukkan peternakan sedikit, hingga adonan bisa dibentuk (adonan masih lunak, namun ketika ditekan bersama-sama dengan tangan atau disendok tidak jatuh lagi) 200-250gr kira2, jika kurang dari bisa menambahkan TP sedikit untuk 300g jangan kemudian pizzeria sulit.
Setelah harga, adonan sebentar banting2 4-5 kali (bisa diskip bener2, ketika penggunaan ikan segar / beku tidak). Panaskan minyak, yang telah membuat sedikit DLM pan, bulat DG push pertama dengan tangan atau 2 sendok makan (misalnya, bulat bakso), masukkan ke dalam minyak, yang panas. Panggang dengan api kecil / menengah mematangkan dalam.
Jika Anda ingin pempek kece bola seakan digoreng dalam minyak sampai diaduk2 harus tetap. Jika Anda tidak bergerak sebagian besar pizza sebagai gepeng: D Tanda pempek memiliki sebagian besar kadang2 dapat mengembang dan meledak ( 'membagi' Pizzeria jadi di bawah goreng). Lift & wastafel, siap untuk digunakan. Jika tidak habis, mungkin dimasukkan ke dalam lemari es dari seminggu. Atau tanda freezer tahan 2-3 milyar.
Petunjuk: Air dapat ditukar susu, rasa gurih akan lebih seperti pempek otak2 & pempek menjadi bertekstur lembut. Tapi ketika keadaan seperti pempek LBH rentan susu basi. Di dalamnya, setidaknya 3 HRI lemari es atau freezer max. 1 miliar.

Nah, Resep pempek palembang ny liem dapat berguna bagi kita semua, ya, selamat tinggal dan terima kasih.


Terima kasih.

Saturday, February 25, 2017

Resep cara membuat ice cream avocado

Resep cara membuat ice cream avocado, kali ini saya akan berbagi resep tentang cara membuat es krim, resep ini adalah resep lezat, jika dan hanya jika Yuki terkejut menjual resep dan kaya ikuti resep ini, Anda tahu, khawatir.

bumbu
3 pisang (setiap kategori)
5 episode HR susu asam
Milk Chocolate 250 ml
Oreo 4 buah (untuk kebaikan)

Resep cara membuat ice cream avocado

Cara Membuat Ice Cream
Yang pertama, yang akan digunakan untuk produksi. Berikutnya, siapkan media.
2, menggabungkan semua elemen. tapi Oreo
Ketika bahan yang benar-benar berbahaya. Kemudian tuangkan ke dalam wadah disiapkan.
Lebih dipasang di kulkas. Diamkan selama 4 jam.
Setelah dingin. Dimasukkan ke dalam blender untuk menyelesaikan tulang. Ini bersih.


Sekarang kami berharap bahwa Resep cara membuat ice cream avocado dari saya, tidak ada yang bisa membantu Anda, terima kasih dan selamat tinggal.

Wednesday, February 22, 2017

Resep cara membuat ice cream pisang

Resep cara membuat ice cream pisang, kali ini saya akan berbagi resep tentang cara membuat es krim, resep ini adalah resep lezat, jika dan hanya jika Yuki bertanya-tanya dijual resep saya dan keberuntungan untuk mengikuti resep ini, Anda tahu, bersangkutan.

Bumbu
3 pisang (setiap kategori)
5 episode SDM susu manis
Milk Chocolate 250 ml
Oreo 4 buah (untuk kecantikan)


Cara Membuat Ice Cream
Pada awalnya, akan digunakan untuk memproduksi elemen. Berikutnya, siapkan media.
2, menggabungkan semua elemen. kecuali Oreo
Ketika bahan yang benar-benar halus. Kemudian dituangkan ke dalam wadah disiapkan.
Lebih masukan ke dalam kulkas. Diamkan selama 4 jam.
Setelah dingin. Dimasukkan ke dalam blender untuk menyelesaikan elemen. Ini bersih.


Sekarang kami berharap bahwa Resep cara membuat ice cream pisang dari saya, ya, ada yang bisa membantu Anda, terima kasih dan selamat tinggal.

Tuesday, February 21, 2017

Resep cara membuat ice cream sederhana

Resep cara membuat ice cream sederhana Nah, kali ini saya akan berbagi resep untuk cara membuat es krim, resep ini adalah resep lezat, jika dan hanya jika Yuki penasaran dijual resep saya, dan semoga sukses untuk mengikuti resep ini, Anda tahu, yang bersangkutan.

Resep cara membuat ice cream sederhana

material
3 pisang (setiap kategori)
5 episode Sumber Daya Manusia susu manis
Milk Chocolate 250 ml
Oreo 4 buah (untuk kecantikan)

Cara Membuat Ice Cream?
Pada awalnya, akan digunakan untuk mempersiapkan unsur-unsur. Berikutnya, siapkan media juga.
2, menggabungkan semua elemen. kecuali oreo
Setelah bahan yang benar-benar halus. Kemudian tuangkan ke dalam wadah disiapkan.
Lebih masukan ke dalam kulkas. Diamkan selama 4 jam.
Setelah dingin. Dimasukkan ke dalam blender untuk menyelesaikan elemen. Ini adalah pure.


Sekarang kami berharap bahwa Resep cara membuat ice cream sederhana ini adalah resep dari saya, ya, semua bisa membantu Anda, terima kasih dan selamat tinggal.

Monday, February 20, 2017

Resep Cara membuat roti manis yang benar

Siapa yang tidak suka roti manis? semua yakin roti ini sebagai baik, makanan favorit lembut kue-kue lezat keluarga dapat memberikan perut penuh penasaran, roti sedikit manis dan keluarga saya, ya, melihat kebahagiaan.

Resep Cara membuat roti manis yang benar

Bumbu
• 120 g mentega
• 2 butir telur
• 70 g Mimolette keju (parut)
• tepung 150 g
• baking powder 1/2 sendok teh
• 2 buah pisang (bubur kertas)
• gula 90 g

kue-kue yang lembut
1. Kapal kita tambahkan mentega dan gula bersama-sama dengan spatula.
2. campuran lima puluh telur.
3. keju dan aduk rata.
4. Jangan lupa bahwa kita memiliki tepung, campuran roti powdernya diaduk perlahan tuangkan adonan pada langkah 3.
5. Masukkan pisang dan campuran.
pada 170 ° C selama 30 menit, adonan merata Mr dipanaskan oven dengan sedikit mentega dan panggang 6, kecuali ...
7. tungku ini digunakan untuk menghapus suhu masih tempat yang dingin.


Sangat senang melihat bagaimana Resep Cara membuat roti manis yang benar, ya, itu dapat berguna bagi kita semua.

Sunday, February 19, 2017

Nih, Cara membuat roti manis yang enak

Siapa roti manis tidak cinta tidak, pastikan semuanya dalam sandwich ini karena merupakan yang baik dan rasa yang lembut, selain itu, juga, pembuluh perut roti manis, sekaleng kecil dengan rasa ingin tahu jika roti manis, keluarga saya di sebuah makanan favorit itu baik ya, good luck untuk melihat mari kita.

Nih, Cara membuat roti manis yang enak

barang
• 120 g mentega
2 butir telur •
• 70 g Mimolette keju (parut)
• tepung 150 g
• baking powder 1/2 sendok teh
• 2 buah pisang (haluskan)
• gula 90 g

Lembut Cara Membuat roti manis
1. wadah dengan mentega spatula aduk dan gula.
2. aduk lagi bertelur.
3. Tambahkan keju, aduk rata.
4. tepung dan baking dengan pengadukan belakang powdernya langkah 3 ke dalam adonan tuangkan sedikit demi sedikit, kita tidak lupa saringan dicampur.
5. Masukkan pisang dan aduk sebentar.
6. bergulir rata-rata dengan sedikit mentega ke dalam panci pada 170 ° C selama 30 menit dalam file oven tuangkan kue adonan.
7. Keluarkan dari oven, biarkan dingin dari suhu tempat, masih hangat dan melayani dengan.

Baiklah, jadi ini Nih, Cara membuat roti manis yang enak, bye, kita semua mungkin berguna untuk ya.


Friday, February 17, 2017

Resep roti manis breadtalk

Apa roti cinta manis?, Tentu semuanya seperti kumpulan aneka bentuk roti manis, dan selain rasanya yang enak dan lembut, roti manis juga dapat sedikit kenyang di perut, dan roti manis adalah makanan favorit di keluarga saya, sebagai penasaran untuk mari kita lihat baik sehingga, selamat.

Resep roti manis breadtalk

Bahan yang diperlukan
• mentega 120g
• 2 butir telur
• 70 g Mimolette keju (parut)
• tepung 150 g
• baking powder 1/2 sendok teh
• 2 buah pisang (haluskan)
• gula 90 g

Cara Membuat Lembut roti manis
1. Di dalam wadah, dan kami aduk mentega dan gula dengan spatula.
2. Masukkan telur, aduk lagi.
3. Tambahkan keju, aduk rata.
4. Campur tepung dan baking powdernya jangan lupa saringan kami, tuangkan sedikit ke dalam adonan pada langkah 3 dengan pengadukan belakang.
5. Tekan pisang, aduk sebentar.
6. Tuang adonan ke dalam loyang dengan sedikit mentega berarti, baking dioleskan di oven bersuhu 170 ° C, sedangkan 30 menit.
7. Keluarkan dari oven, biarkan dingin dengan suhu tempat, melayani dengan masih hangat.


Baik bagaimana membuat suatu manis roti bakery berkelas lembut, Resep roti manis breadtalk dapat berguna bagi kita semua untuk menjadi ya, bye.


Wednesday, February 15, 2017

Unsaon Motubo Hydroponics Gigamit Botelya

Pagtanom Tips Hydroponics sa Panimalay http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-hidroponik-dengan-botol-bekas.html Hydroponics mao ang usa ka sistema sa pagpananom og mga utanon o bunga nga dili sa paggamit sa media yuta apan naggamit sa hydro sistema o sa paggamit sa tubig nga sinaktan sa media uban sa piho nga mga sustansiya alang sa hydroponic tanom. luyo Kini nga mas giila sa daghan nga mga bahin sa cultivation sistema sa tubig o sa hydroponic media. Maayo mao nga sa pagkatinuod kamo nga sa pagbasa niini nga artikulo nga pag-usab sa pagpangita mga paagi sa pag-uma sa hydroponics system sa balay dili kini ?. Pagtanom hydroponics sa balay mao na sayon, dili mogamit sa media sa media hydroponic mahal una, paggamit sa recycled media o mga media nga wala magamit nga mausab sa ingon KIT Hydroponics, eg mga botelya mga botelya mahimong mausab ngadto sa usa ka medium alang sa pagpananom og mga utanon ug sa bunga hydroponics.

Pagpananom ug hydroponics mga teknik nga nagpasulabi sa gibuhat sa daghang mga tawo gikan sa tanan nga sa ibabaw sa nasud, lakip na sa Indonesia. Gidaghanon sa hydroponic mga mag-uuma sa ilang mga kaugalingon sa matag tuig nagpadayon sa pagdugang sa tungod sa dakong potensyal sa luyo sa ideya cultivation pinaagi sa paggamit sa niini nga pig-ot nga luna sa yuta.

sa unsa nga paagi sa pagtubo sa hydroponics uban sa usa ka botella;
1. Ang botelya nga walay sulod nga ilimnon sa usa ka 1.5 litro sa 2 ka litro.
2. flannel panapton o pabilo stove sa medium sa tubig pagyuhot.
3. solder alang sa pagpatusok sa paglabaw.
4. Ang kutsilyo o gunting nga molagbas sa lawas sa botelya.
5. Yuta ug panit sa bunga sa sugnod sa nagtubo nga media.
6. Sustansiya nga nakuha gikan sa urea ug NPK abono.
7. mga seedlings
8. Igo nga tubig

Lakang Model Paghimo Botelya Nagpahulay
Sa kini nga modelo sa botelya nga posisyon sama sa pinahigda flauta. Kalkulado samtang sa pagkat-on kon interesado sa hydroponics sa paggamit sa PVC pipe o sa usa ka taas nga pralon. Kini nga mga mga modelo naglakip sa naglutaw gakit nga walay paggamit sa mga wasay.

Unya sa paghimo sa pipila ka mga dugang nga buslot mas gamay ingon nga ang hangin sirkulasyon sa ibabaw sa botelya pagkapukan. Dugang pa, ang kanhi gamay nga-kadako nga plastic mga tasa sa paghimo sa usa ka lungag sa ubos ug tuyok sa kilid nga nag-alagad ingon nga sa pagtuman sa sa mga gamut sa tanom. Unya sal-ot ang copa sa matag dako nga lungag nga gibuhat sa sa ibabaw sa mga botelya pagkapukan. Plastic mga copa nga gigamit ingon nga sa usa ka panit sa bunga ug sa mga binhi. Paggamit sa mga yano nga hydroponic mga teknik sa mga botelya usab motugot kaninyo sa pagdumala sa suga, planta sa nutrisyon, ug peste kontrol.


Monday, February 13, 2017

Ubwino ndi Kuipa Hydroponics Kukula Bzalani

Ubwino ndi Kuipa Hydroponics http://slosa.blogspot.com/2016/04/kelebihan-dan-kekurangan-bercocok-tanam-hidroponik.html Ulimi wa kulima hydroponic ndi njira imodzi kukhala zomera ndi njira yosavuta popanda nthaka ndi madzi. njira zambiri ungagwiritsidwe ntchito zomera hydroponic. The dongosolo hydroponic ndi otchuka kwambiri akuyendera makamaka oyamba kumene ndi hydroponics dongosolo olamulira (chingwe) ndi kuyandama dongosolo hydroponic (dongosolo akuyandama).

Ubwino ndi Kuipa Bzalani Kukula Hydroponics - Hydroponics lachokera ku Greek hydro zikutanthauza madzi ndi ponous zikutanthauza ntchito. Lolingana matanthauzo, ulimi ulimi hydroponic ndi sayansi kuti amagwiritsa ntchito madzi, zakudya, ndi oxygen. Ena mwa ubwino ndi kuipa kwa dongosolo hydroponics poyerekeza ulimi wambewu ndi:

Zachilengedwe wochezeka. dongosolo imatengedwa kwambiri zachilengedwe wochezeka chifukwa cha fetereza ndi zakudya ntchito keperairan sadzakhala kuyenda mozungulira icho. Zakudya ndi feteleza komanso mankhwala ntchito machitidwe hydroponics kokha anakakhala chidebe yemwe akugwira madzi mu njira hydroponic.
Easy ndi kothandiza. Hydroponics amagwiritsa ntchito zakudya ndi zakudya zimene watsukidwa kuti mbewu akhoza kukula optimally ndithu zosavuta kukonza kusiyana ndi kachitidwe ochiritsira cropping kuti ntchito nthaka kubzala sing'anga.
Zingabzalidwe kunja kapena m'nyumba. Hydroponics kupereka mayiko amene akufuna munda ngakhale kuti akukhala malo aang'ono ngakhale njira angagwiritsidwe ntchito kulima diteras nyumba kapena nyumba amene alibe zambiri danga terbu

Ngati zolakwa ndi awa
Zipangizo ntchito njira hydroponic kungavute kwambiri kuposa ntchito njira zinazi.
Pamene chodzala ndi kusamalira zomera, sakonda madzi ndi michere ayenera anakhalabe bwino chifukwa pamene akusowa zomera zakudya akhoza kukula bwino.

Hydroponic gawo lapansi ndi dongosolo hydroponic kuti alibe ntchito madzi sing'anga, koma amakonda kugwiritsa ntchito atolankhani olimba (ena kuposa dziko) kuti akhoza kuyamwa madzi, zakudya, ndi mpweya, ndi kuthandiza chomera mizu komanso nthaka. The zipangizo ntchito ngati kukula media mu gawo lapansi hydroponic mpunga mankhusu, miyala, mchenga, pumice, rockwool, cocopeat, siponji. media ayenera kukhala wosabala, angathe kusunga madzi mongoyembekezera ndi ufulu wa zakudya. Akutumikira monga kusunga madzi ndi zakudya komanso ngati mizu beachhead. Zosoŵa michere ya madzi zakudya ntchito dongosolo kukapanda kuleka ulimi wothirira.


Source: slosa.blogpsot.com

Thursday, February 2, 2017

Kodi kudzala Kailan mu polybag

Kodi kukula polybag http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-kailan-di-polybag.html Kailan Kailan ndi mtundu umodzi wa tsamba masamba kuti muli ovomereza-vitamini A ndi asidi ascorbic anali mkulu. Chimakula mu otsika ndi okwera kapena okwera ranges pakati 700 - 1500 mamita pamwamba pa nyanja. Atengere pafupifupi mtundu uliwonse wa nthaka, onse pa mchenga loam nthaka, lotayirira, berstrektur wofatsa / zolimbitsa kuti katundu berstrektur dongo nthaka ndi pa dothi organic monga peat.

ndondomeko yokonza
Kuti mbewu anakhalabe kukula kailan ayenera kukonza anthu ena:

umuna
Zizichitidwa ndi feteleza organic, feteleza mankhwala tikulimbikitsidwa pamene zofunika anachita ndi dikocor mmene 3.5 magalamu pa lita imodzi ya madzi, feteleza njira kocorkan 250 CC pa zomera.
kukonkha
Izo zimatengera zinthu cuca, pamene mpweya pamene kutentha wochititsidwa m'mawa ndi madzulo, kuti kuthirira anachita chifukwa kubzala oyambirira ndi kukolola oyambirira.
Kupalira
Ndi kuchita repeal Ghulam (udzu kapena udzu kukula mu media kukula) komanso mengemburkan sing'anga.

umuna

Umuna zachitika pa zaka kailan masabata 2 mutabzala ntchito urea ndi mitundu tsp fetereza. NPK pawiri feteleza ayenera kukhala mkulu N okhutira chifukwa mungapange zimayambira ndi masamba kailan wamkulu kukhala lachonde.
Kuwonjezera pa kusankha zina fetereza pawiri feteleza amene angagwiritsidwe ntchito ndi urea fetereza ndi mlingo wa magalamu 35 magalamu 10 SP 36 ndi KCl 10 magalamu. The feteleza lachitatu yosakaniza ndi kuwaza iwo kuzungulira mbewu mu osiyanasiyana anapatsidwa zomera pakati pa 5-7cm.

Kupitiriza nkhani ya ulimi mu nyumba amene alibe munda, tiyeni munda, bwalo alibe. Ine kuvala khonde m'dera kuyanika zovala, ntchito zomera potted ndi bokosibode zomera ugule kukula media ogulitsa msewu, ngati palibe 1 yaing'ono kukula 10Kg kathumba $ 15 thousand (ngati akulemera zosakwana 10kg, okha owoneka aja chachikulu thumba).

Pakuti inu amene mukufuna mwatsopano masamba obiriwira monga pakcoy, ndi kupezeka amene anakhalabe, mukhoza kudzala pakcoy imeneyi ya mlungu umodzi pakati 5-10 miphika / polybag kunyumba kwanu kapena pabwalo.

Bwerani Kukula Food yathu!


Sunday, January 22, 2017

Kodi Anzeru Bzalani Kailan By Hydroponics

Kodi kudzala mu mphika   http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-kailan-secara-hidroponik.html Kailan Kailan ndi mtundu umodzi wa tsamba masamba kuti muli ovomereza-vitamini A ndi asidi ascorbic anali mkulu. Chimakula mu otsika ndi okwera kapena okwera ranges pakati 700 - 1500 mamita pamwamba pa nyanja. Atengere pafupifupi mtundu uliwonse wa nthaka, onse pa mchenga loam nthaka, lotayirira, berstrektur wofatsa / zolimbitsa kuti katundu berstrektur dongo nthaka ndi pa dothi organic monga peat. CD pH akadakwanitsira nthaka kubzala kailan ndi pakati 6,0 kwa 6.8. Chifukwa yokonza ndi zovuta, kudya, yunifolomu, ndi kusinthasintha lonse, kailan chomera chimagwiritsidwa chakula minda kunyumba.

Monga dzina lake likunenera, ulimi hydroponic ndi njira ntchito sing'anga madzi choncho sikutanthauza nthaka kapena dera lalikulu. Mwachidule, hydroponics ndi njira zolimbikitsira zomera ntchito madzi olemera ndi zakudya, dothi.

B. Mbewu
Kusankha mbewu ndi yofunika chifukwa mbewu zokolola teranganutng wabwino anasankha mbewu. Chongani chizindikiro pa mbewu, ndilo tsiku lothera, ndi kuchuluka kukula wa chiyero mbewu. Kusankha chofunika kuti zibzalidwe mosamala masamu okhudza mitengo ndi malonda. Zitsanzo za masamba yekha ndi phindu kugulitsa pa makoswe ambiri ndi Recento tomato, nkhaka Japanese, mavwende, Parika, letesi, kailan, vwende ndi ena.

C. Hydroponics Aquaculture Zida
Zipangizo zofunika ndi:
mbande chidebe, mungagwiritse ntchito miphika pulasitiki, yaing'ono polybag, miphika pulasitiki, trays mmera, kapena matabwa mabokosi.
Chidebe wamkulu zomera, ambiri ntchito polybag 30-40 masentimita ndi mabowo mokwanira kukhetsa madzi owonjezera pamene kuthirira.
Minofu pepala / nyuzipepala chonyowa kusunga chinyezi
Sand sieve kuti asiyanitse TV kwa mbande
Handsprayer kwa kuthirira
Centong media chosakanizira
Tweezers kusonkhanitsa nthangala mbande chidebe
Polybag kukula 5 makilogalamu kubzala kumuika
Fulakesi thonje (monga iwo omanga ambiri ntchito) zomangira zomera
Ember penyi

Intaneti sitolo mbewu, mbewu umuna njira ~ chipata munda, II. amabweretsa ndi kupopera pa masamba a zomera (kupopera) feteleza ndi kusungunuka m'madzi ndi ndende otsika kwambiri ndiyeno sprayed mwachindunji.


Friday, January 20, 2017

Kodi kukula Hydroponics Hot Pepper botolo

Hydroponics ndi kubzala ya kwambiri http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-cabai-hidroponik-dalam-botol-bekas.html tsiku otchuka ndi tsiku. Komanso kukhala ndi chizolowezi kudzaza nthawi okhala, anthu ambiri amachita chidwi ndi kuchita kulima ndi njira hydroponic kulima ngati angathe kuwonjezera pa banja Piggy banki.

Poyamba, ndinali kuyesa kugwiritsa ntchito botolo Hydroponics dongosolo ndi chingwe / chingwe, ndiye amavala disposable Water Zakudya Grandasil,
Ndi kwa mbewu yomweyo Bawang Merah Cabe.
Koma alephera.

kafukufuku wanga, nthawi zambiri chifukwa Zakudya Water ake,
Kenako ine potsiriza ankafuna kugula feteleza Zakudya AB Mix, ndipo ine anagula phukusi chizolowezi Hydroponics Saung kwa 75 zikwi.
M'munsimu zokha pambuyo ndipita kunja kwa bokosi.

M'munsimu muli ndi ubwino ndi zifukwa chosiyira wanu kuti kukula zomera ndi hydroponics, anthu ena:

Hydroponics zatsimikiziridwa kothandiza kusiyana kubzala ochiritsira pa dziko chifukwa iwo alibe kuthira madzi tsiku ndi tsiku chifukwa michere njira / media mchere yankho ntchito wakhala waikamo mu chidebe ntchito, kotero ife basi kudziletsa.
Hydroponics akhoza kudzapeza dziko zochepa chifukwa sikutanthauza kwambiri m'dziko, ngakhale media, zomera akhoza kukhala mu masiteji
Hydroponics zatsimikiziridwa wochezeka chifukwa zilibe ntchito mankhwala kapena tizirombo kuti ingawononge nthaka pogwiritsa ntchito madzi 1/20 okha zomera wamba, ndi kuchepetsa CO2 chifukwa sayenera kugwiritsa ntchito galimoto kapena makina.

Kodi kukula Hydroponics Hot Pepper botolo
Hydroponics ndi kubzala a kwambiri otchuka ndi tsiku. Komanso kukhala ndi chizolowezi kudzaza nthawi okhala, anthu ambiri amachita chidwi ndi kuchita kulima ndi njira hydroponic kulima ngati angathe kuwonjezera pa banja Piggy banki.

Poyamba, ndinali kuyesa kugwiritsa ntchito botolo Hydroponics dongosolo ndi chingwe / chingwe, ndiye amavala disposable Water Zakudya Grandasil,
Ndi kwa mbewu yomweyo Bawang Merah Cabe.
Koma alephera.

kafukufuku wanga, nthawi zambiri chifukwa Zakudya Water ake,
Kenako ine potsiriza ankafuna kugula feteleza Zakudya AB Mix, ndipo ine anagula phukusi chizolowezi Hydroponics Saung kwa 75 zikwi.
M'munsimu zokha pambuyo ndipita kunja kwa bokosi.

M'munsimu muli ndi ubwino ndi zifukwa chosiyira wanu kuti kukula zomera ndi hydroponics, anthu ena:

Hydroponics zatsimikiziridwa kothandiza kusiyana kubzala ochiritsira pa dziko chifukwa iwo alibe kuthira madzi tsiku ndi tsiku chifukwa michere njira / media mchere yankho ntchito wakhala waikamo mu chidebe ntchito, kotero ife basi kudziletsa.
Hydroponics akhoza kudzapeza dziko zochepa chifukwa sikutanthauza kwambiri m'dziko, ngakhale media, zomera akhoza kukhala mu masiteji
Hydroponics zatsimikiziridwa wochezeka chifukwa zilibe ntchito mankhwala kapena tizirombo kuti ingawononge nthaka pogwiritsa ntchito madzi 1/20 okha zomera wamba, ndi kuchepetsa CO2 chifukwa sayenera kugwiritsa ntchito galimoto kapena makina.


Thursday, January 19, 2017

Kodi Kukula Tomato ndi Chosavuta Hydroponics

Hydroponic phwetekere kudzala mbewu http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-tomat-dengan-hidroponik.html mosavuta ndi yotchipa. Chinthu chofunika kwambiri ndi wofunitsitsa kuphunzira ndi kuyesa. Mu malo tidzagawanadi mmene kukula tomato hydroponic ndi yopapatiza ntchito m'dziko la kwawo.

kulima Hydroponics
Tisanayambe kukambirana zambiri za kukula hydroponics yosavuta m'nyumba kapena pabwalo, kumakuthandizani kudziwa yoyamba zinthu hydroponics. Mawu osavuta wa kuti kulima oyambirira a hydroponic zikutanthauza njira zolimbikitsira zomera popanda kugwiritsa ntchito atolankhani nthaka, koma ntchito madzi / madzi mchere michere amafuna zomera ndi zinthu zina m'malo sing'anga nthaka munali zakudya monga kokonati CHIKWANGWANI, mchere CHIKWANGWANI, mchenga, wosweka matailosi / njerwa, matabwa fumbi, ndi zina zotero.

Pozindikira chikhalidwe cha zomera phwetekere
Asanadzalemo hydroponic zomera phwetekere Nkofunika kudziwa kuti zomera zimene zimachokera kwa banja Solanaceae ali katundu ngati madzi kupereka zomera zikule.

Analemba mabuku osiyanasiyana achilendo kuti mlingo wa ulimi wa tomato m'dziko la makina oyendera mphepo ya Netherlands, ndi 42 makilogalamu / m2 / chaka. Katswiri pa hydroponics Indonesia, Yos Sutiyoso, amatchula kuti mabuku ena pali tomato mu ziwerengero munda zokolola linaperekedwa ku makilogalamu 67 / m2 / chaka.

Ngati madzi si kukwaniritsa thireyi, kapena otaya kwambiri kwa thireyi chidebe, mungafunike Yalani zoikamo madzi mpope. Ngati muli ndi kuonetsetsa kumaliseche ndi mpope mphamvu, kufufuza ngati powerengetsera akhoza kutulutsa madzi kuchokera pa nthawi inu zafotokozeredwa kale. Atatha kutsimikiza zonse kukhazikitsa mwa njira yotero, ndiye inu mukhoza kuyamba kukula tomato ndi dongosolo. Yambani ndi sikelo pang'ono pasadakhale ngati mayesero ngati dongosolo hydroponic mukhoza kuthamanga bwino kapena ayi.

Ndicho zosavuta ndi kufotokoza mwachidule mmene kukula tomato hydroponic. Zokonzekera pang'ono ndi zopezeka ndi njira osavuta kwambiri, inu mukhoza kuchita izo kunyumba. Chodzala tomato m'njira hydroponic ndi abwino kwambiri umachitikira ku malo m'banja chifukwa sikutanthauza dera lalikulu cropping media.


Source: slosa.blogpsot.com

Wednesday, January 18, 2017

How to g cetrioli By Hydroponics

How to g Ketimum By Hydroponics http://slosa.blogspot.com/2016/05/cara-menanam-timun-secara-hidroponik.html Mentimum o quarchi d armée, gourd, è certi ancu elle ghjustu è tipu di i pianti Verdura sò usatu cutiddianamenti comu sempri bisognu in a cucina. Ebbè dopu à pustà su How to g Sawknah In Hidropomik, dopu à stu mumentu TipsBerkebun sarà sparta su How to g Ketimum By Hydroponics.

So primurosu di ciò chì i metudi Sementi? mètudu vena Sementi hè un mètudu di cultivà piante chì ùn aduprà média nutrient, ma chiuttostu pi usari l 'elementu di l' acqua.

Pannier Seed
A selezzione di la simenza hè assai impurtante nanzu tanticchièdda culturi di cucumari. Sélection de la simenza qualità o ripicca chì vi darà i risultati massima. Semi sò ritenuti forma di sano, libarà si da ravageur, vinutu da pudè binifizià ca prudùcinu na partita di frutti è rapida crescita.

Aduprendu stu ripicca Luisi medie deve esse in anticipu. Cù simplicità di cumunicazione persemian cum'è di solitu à avè una piccula ràdica o germination. Allora pò esse spustatu direttamente in cumunicazione Sementi.

Passi à pona i cucumari hydroponically (Paolo Salvinia):
1. sumente Semai
2. Preparate un locu a crisciri, pudete puru aduprà pipa PVC o un saccu usati.
3. Preparate a Spugna a pas l 'gambu.
4. Preparate limènti hidoponik
4. Siate u limènti acqua ùn sò sposti à Street View.
5. Add acqua si limènti nicissariu. piante, Cucumber, tra cui l 'acqua cunnilingus: D
6. Dopu à l'età di 1 mese, cheveux vi berbung e àrburu.

Signa simenza armée o cosi ca ponu esse spustatu è di solitu si vede dui sumente lassa lu istitutu chì fubbi sviluppatu. Ùn tèniri la simenza di armée nantu à i ceppi, perchè u sangue era assai debbule ancu s'è vo ùn sò primurosu di volte, sarà essa culturi guastatu. Micca u dirittu ancu à chjappà u ripicca à a so radica. S'è i culturi di nanzu nantu à i tarreni, a postu nantu à i media, nanzu d'essa trasfiruta a sistemi Sementi i radichi di i pianti deve esse puliti di lurdìa.

Siconda, di gestione di medie vena, prima di avemu principiatu à vena no ùn sapete ciò ch'è vo vulete aduprà un sistema Sementi chì no ti usu pi li a cultura di cucumari, s'è vo vulete aduprà sistema di nùavu, NFT, e altri. Ma stu tempu n'accurgemu chi v'hà da spiecà cumu la cultura di armée Sementi incù un sistema di nùavu. Ebbè, s'è no vulemu pà addivà i sistema di nùavu dopu à parechji muri, a cunzari, è tutti l'altri; scornu carbuni, rina, steropom, oltre chì avemu dinù bisognu di una piccula pignata, ennemi plastica, a suluzioni, acqua nutrient hè cusì, di a carta penganjal, forbici e accussì via.


Snadné způsoby pěstování léčivých rostlin Pala

Muškátový oříšek kultivace a kultivace muškátového oříšku http://slosa.blogspot.com/2016/03/cara-menanam-dan-budidaya-pala.html mnoha rozvinutých zemědělců Indodnesia v obou individuální a řídí společnost, vzhledem k vysoké poptávce muškátového oříšku na potřeby v zemi iv zahraničí, rostlina je velmi atraktivní pro podniky, a to zejména ve světě agrobyznysu ,

Kromě toho rovněž muškátový oříšek rostliny mohou žít i v oblasti s teplotou 20 až 30 stupňů Celsia. 50 až 80 procent vlhkosti, a srážky 2000 až 3500 mm ročně je také velmi dobrá jako místo pro pěstování muškátového oříšku.

Muškátový oříšek může prospívat v místech, které přijímají dostatek slunečního světla. Všechny výše zmíněné parametry jsou splněna v rovinách Indonésie. Není divu, že muškátový oříšek může dobře rostou v jihovýchodní Asii hlavně Indonésii.

pěstování Pala
Podmínky Grow
Tropis.Syarat roste optimálně v této oblasti roste.
Ideální roste v nadmořské výšce 0-900 metrů nad mořem.
Strukturální volné zeminy, písčitá hlína, jílovitá hlína a bohatá na organickou hmotu.
Dešťové srážky 1500-3000 mm / rok.
Optimální teplota vzduchu 20˚C-25C.
Vlhkost vzduchu 55 až 60%.
kyselost půdy (pH) ideální pohybují mezi 6,5-7,5.

Muškátovníku rostlina je citlivá na zamokření (zakalit), protože stojatá voda může způsobit zakrnělý růst rostlin a náchylné k hnilobě kořenů. Proto bude muškátový oříšek plodina fit tofografinya pěstované v oblastech, které nejsou ploché (zvlněná) a dobrou drenáž.

Ochrana stromů

Při pěstování muškátového oříšku, zahrnují plodiny vítr by měl upoutat pozornost. Další využití stínu stromů je chránit rostlinu před nadměrným slunečním zářením, zvláště když jsou rostliny ještě muda.Yang třeba připomenout, v době, kdy rostlina byla ve věku 4-5 let se muškátový oříšek plodina již vyžadují hodně slunečního světla, aby byl produktivní. Z tohoto důvodu je ochranná strom ředění je třeba udělat, je také důležité, aby se zabránilo abnormálního růstu, který probíhá směrem vzhůru a zabránit konkurenci v absorpci živin mezi muškátovníku plodiny a oříznutí pelindung.Pohon dobré chrániče je strom, jehož listy jsou příliš husté a odolné vítr fouká jako palma, Duku, rambutan a druhů jiných ovocných stromů.

Jak zasadit
U půd, které nebyly vysázeny, clearing křoví a kácení stromů by mělo být provedeno v období sucha, je to, aby se zabránilo rychle rostoucí zpět belukar.Pengolahan Bush pozemky určené k uvolnění zeminy, menciptakanareal provzdušněné (cirkulace vzduchu), jakož i čištění kořeny a rostlinných zbytků. U šikmých ploch, je třeba vynaložit na verandě-terusuntuk zabraňují erozi.