Friday, April 20, 2018

Macam-macam Cara Menambah teman di Wechat

Aplikasi wechat – Aplikasi Messenger Wechat adalah hasil karya orang china yang sudah bisa dibilang mendunia, Walaupun hasil karya dari jepang, tetapi di Indonesia Aplikasi Wechat ini juga sangat terkenal. Sudah 100 juta lebih orang download melalui Google Play, tentu tidak hanya Android saja yang bisa menggunakan Aplikasi Wechat ini, Blackberry, iOS dan Symbian juga bisa.


    sumber gambar: indianexpress.com

Bagi yang sudah memiliki akun Aplikasi Android tentu sudah bisa menggunakan Aplikasi ini dengan baik dan benar. Memang karena Aplikasi Wechat ini di design dengan simple atau sederhana dan dibuat agar penggunanya merasa nyaman dan mudah untuk menggunakannya. Banyka fasilitas yang bisa didapatkan jika kamu menggunakan Aplikasi Wechat, salah satunya adalah cara menambah teman pada Aplikasi Wechat, Banyak cara untuk menambah teman, antara lain yaitu add by ID, Look Around, shake dan drift bottle. Keempat cara tersebut memiliki keunggulan tersendiri yang pasti juga seru untuk yang ingin mendapatkan teman baru Aplikasi Wechat.

    Add by ID

Add by ID adalah salah satu cara untuk menambahkan kontak teman dengan cara memasukan ID ke dalam daftar teman yang akan di tambah. Selain itu cukup dengan bertukar nomor hp dengan teman kamu dan menyimpannya di kontak hpmu, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan akun Wechat dari temanmu.

    Look Around

Dengan Look Around kamu bisa mendapatkan teman yang menggunakan Aplikasi Wechat yang ada di sekitarmu tanpa harus tahu ID orang tersebut terlebih dahulu. Jadi dengan fasilitas ini kamu bisa mendapatkan banyak teman di sekitarmu,

    Shake

Cukup dengan menggoyangkan saat memilih shake untuk menambahkan teman, kamu akan mengirimkan permintaan ke semua penggunakan Aplikasi Wechat yang juga sedang melakukan shake. jadi seberapa jauh jaraknya, asalkan sama-sama menggoyangkan gadget maka akan muncul ID orang tersebut.

    Drift bottle

Terinspirasi dari pesan dalam botol yang dibuang dan bila beruntung nanti bisa diketemukan orang lain, Aplikasi WeChat pun menyuguhkan hal yang serupa. kamu bisa melempar kontakmu ke dunia WeChat dan menunggu ada orang yang menemukannya dan menghubungi kita apabila pemilik akun WeChat itu berkenan. Dan dengan fasilitas “pick” kamu juga bisa mengambil botol sesorang yang di lemparkan pemiliknya di dunia Wechat.

Semua fasilitas untuk melakukan penambahan kontak adalah salah satu yang membuat Aplikasi wechat sangat laris, karena inovasi dan kreatifitas yang diciptakan oleh Wechat juga yang membuat aplikasi ini sangat laris didownload kalangan anak muda yang hobi mencari teman baru dan sangat suka untuk bersosialisasi dengan dunia luar. Jika ingin tahu aplikasi android apa saja yang menarik untuk kamu gunakan, dapat kunjungi tentangtekno.com.

Nah, apakah tips diatas dapat membantumu untuk mencari teman baru di wechat? Semoga informasi ini berguna untuk sobat, nantikan artikel menarik lainnya.

Macam-macam Cara Menambah teman di Wechat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azizan