Tuesday, May 2, 2017

Resep membuat nastar keju lembut

Resep masakan membuat nastar keju lembut - Nastar Kue adalah kue yang pas ketika kita makan mereka ketika lebar.

Nah sejauh yang saya tahu, hanya yang paling Nastar saya bertemu saat mengunjungi kerabat selama Idul Fitri rumah, apakah itu orang tua, teman kerja, atau teman Bisini.

Nah jika Anda ingin membuat rumah, saya punya resep yang Anda tahu, dan jika Anda penasaran, mari kita lihat baik, good luck.

material
20 g tepung jagung
menambahkan 100 gram gula
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150g margarin
450 g tepung terigu (segitiga biru)
20 gram susu bubuk
150 g mentega

bahan toping
1 sendok makan madu
2 butir telur
Axle memadai

Resep membuat nastar keju lembut

Cara membuat bintang cake Bad
Panggang tepung di muka selama sekitar 15 menit di mendidih
UPUK2 ini tetap yaa bahwa tidak ada perpisahan sedikit halus atau parkit.
Ini berarti bahwa kue setelah beberapa akomodasi yang baik lagi ... bahkan hingga dua bulan untuk menyerahkan rasa gurih mengubah hanya
Ayak tepung dan baking powder, maizena dan susu cinta lurus
Lakukan mentega wadah, telur dan gula bubuk. Dicelupkan sebentar untuk campuran.
Jangan pergi terlalu jauh karena mengakibat ketika pemilik adonan
Aduk tepung untuk adonan memiliki hak mixer ini. UPUK2 sampai adonan dalam konsolidasi
Ambil sedikit adonan telur puyuh bulat2. Sebuah harga yang baik. Laporan bisa tersangkut sedikit.
Bulat2 Ronan lagi sampai akhir.
Untuk perulangan camput madu kantung di sebelah kanan. Penjualan lebih dari kemufian Star City di kantor kecil.
Untuk memanggang dercel 150 pembelian atau kebakaran LANG2 memasak oven.

Sekarang Resep membuat nastar keju lembut kami jadi kali ini, saya berharap resep saya untuk menginspirasi Anda selama Idul Fitri ya, dan saya akan melihat saya diresepkan di bawah ini, terima kasih.

Resep membuat nastar keju lembut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azizan