Wednesday, March 1, 2017

Resep pempek palembang ny liem

Resep pempek palembang ny liem  - Berikut Siapa yang tidak suka makanan khas Palembang, adalah Palembang Yup makanan khas yang sangat terkenal namanya, dan rasanya, Anda tahu, bahwa empek-empek Palembang, baik yang tidak menarik, tawa melihat ulasan yang baik IE, good luck.

material
500 g makarel segar, cincang halus
air 300 ml
1-2 pcs putih telur
10 siung bawang cincang (halus atau kasar rasa yang tepat AJA)
1-2 bawang hijau cincang (halus atau kasar rasa yang tepat AJA)
2 sendok teh sendok garam halus munjung
merica untuk rasa
250-300 g pertanian saga
minyak untuk menggoreng

Resep pempek palembang ny liem

Bagaimana empek-empek Palembang lezat
Campur ikan, bawang, daun bawang, putih telur, garam dan merica bersama-sama. Mixer berkecepatan tinggi selama masuk ke dalam air dan garam.
Ketika dicampur, putar mixer untuk mengubah dengan sekop :) saga masukkan peternakan sedikit, hingga adonan bisa dibentuk (adonan masih lunak, namun ketika ditekan bersama-sama dengan tangan atau disendok tidak jatuh lagi) 200-250gr kira2, jika kurang dari bisa menambahkan TP sedikit untuk 300g jangan kemudian pizzeria sulit.
Setelah harga, adonan sebentar banting2 4-5 kali (bisa diskip bener2, ketika penggunaan ikan segar / beku tidak). Panaskan minyak, yang telah membuat sedikit DLM pan, bulat DG push pertama dengan tangan atau 2 sendok makan (misalnya, bulat bakso), masukkan ke dalam minyak, yang panas. Panggang dengan api kecil / menengah mematangkan dalam.
Jika Anda ingin pempek kece bola seakan digoreng dalam minyak sampai diaduk2 harus tetap. Jika Anda tidak bergerak sebagian besar pizza sebagai gepeng: D Tanda pempek memiliki sebagian besar kadang2 dapat mengembang dan meledak ( 'membagi' Pizzeria jadi di bawah goreng). Lift & wastafel, siap untuk digunakan. Jika tidak habis, mungkin dimasukkan ke dalam lemari es dari seminggu. Atau tanda freezer tahan 2-3 milyar.
Petunjuk: Air dapat ditukar susu, rasa gurih akan lebih seperti pempek otak2 & pempek menjadi bertekstur lembut. Tapi ketika keadaan seperti pempek LBH rentan susu basi. Di dalamnya, setidaknya 3 HRI lemari es atau freezer max. 1 miliar.

Nah, Resep pempek palembang ny liem dapat berguna bagi kita semua, ya, selamat tinggal dan terima kasih.


Terima kasih.

Resep pempek palembang ny liem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azizan